Jumat, 19 Juni 2009

buat anak anak 71

tujuh satu semuanyaaaa....

gue bener bener seneng bisa sekelas sama kalian semua. walaupun kadang kadang kalian udah bikin gue malu sama bikin gue kesel. tapi bagi gue itu semua adalah kenangan yang paling sangat bikin gue inget terus.
gue minta maaf yaa, kalo gue punya banyak salah sama kalian. pliis maapin gue!
terutama buat dije. je, gue minta maaf banget yaa, kalo udah bikin lo kesel, sampe sampe lo marah sama gue. sorry banget. itu karena persaingan kita untuk ngerebutin juara kelas. gue bener bener serius banget minta maaf sama lo. pliis maafin gue!


buat semua anak 71 pokoknya you're the best for me! kalian semua jangan lupain gue ya! gue harap kita bisa ketawa, marah, gk ngerjain pr bareng lagi. rasanya gue pengen banget ngulang di kelas 71. kita bisa ketawa bareng gara gara si wawan yang suka ngelucu, si ipam yang pas pelajaran bahasa inggris gk bisa ngomong were sama where gara gara gk bisa ngomong R hahahaaaa X).

gue pengen bikin nasi goreng bareng lagi, lomba bareng lagi, karyawisata bareng lagi sama makan makan di kelas bareng lagi.ngedenger carissa teriak nyuruh diem. ngeliat wawan nangis. ngeliat ali sok jagoan. ngeliat bu mei nliat apa yang gue liat di tujuh satu! gue pengen banget nanti di kelas 8 kita bisa sekelas
FOR ME, SEVEN ONE IS THE BEST!!
tujuh satu! I LOVE YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar