Selasa, 01 September 2009

tuesday 01.09.09

yaampuun, tanggal 01.09.09 gue ditembak sama ricky..
haaahhhhhhh.. mana gue bingung mau jawab apa.. yang cewe bilang kalo dia itu pla*** tapi yang cowo bilang, dia orang nya baik. aduuh pas siangnya gue bingung. akhirnya gue jawab pas pulang sekolah. pas pulang sekolah, dia udah ada di depan lab komputer. gue tadi nya gamau lewat, tapi disuruh lewat, yaudahlah gua lewat. eehh tiba tiba fanny narik gue.. ampuuun dah.
gue langsung ke aula, dan dia nyamperin gua. akhirnya gua ngomong tapi lewat fanny, abis fanny ngomong gua langsung capcus pergi dari aula. jawaban gue buat ricky itu iyaa.
jadi sah lah hari itu gue jadian sama dia. HHAHHHHHAHHAHAHAHAHA..

BELLA MAAF YAA. DINDA MAAF YAA..

satu kalimat buat elo rick! "gue gamau dimainin dan jangan bikin gue kesel!" OKEE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar