Sabtu, 05 Desember 2009

05. 12. 09

sabtu 05 december hari nya seruu loc..
pertama, pas pagi pagi anak K-samoco (carissa,fanny, bena, elisa, ali, ruandra, irfa, gaga, rafan) ke rumah gue tanpa sepengetahuan gue, abis itu fanny mau beli pulsa, dia udah siap siap aja pake motornya ruandra, padahal kan jual pulsa 2 rumah dari rumah gue ada yang jualan pulsa, yaudah deh gue anterin ke tempat yang jauuuh, abis itu gue yang nyetir motornya pas mau balik, tapi pas mau balik gaga mau beli bensin yaudah, beli bensin deh di eceran, abis itu pake motor orang jalan jalan gitu, pada tukeran motor, carissa, gue, bena, sama fanny jalan jalan ke rumahnya ka Nadia, pertamanya gue tau cuma nama jalannya ya, gatau alamat yang pasti yaudah akhirnya carissa sms ka Nadia, abis itu di bales, ternyata rumahnya deket banget.. hahaha, abis itu ke rumahnya ka Nat-nat , eeeeeeeeeh, ka Nat-Nat nya pergi.. -,-
abis itu balik kerumah gue, pokoknya seru lah, jalan jalan.. (disini ga gue ceritain semuanya, males)

Abis itu siangnya gue kan les LIA , ujan tuh pas berangkat, tapi gue seneng pas pulang LIA kan, bp presentasi dulu tuh, jadi gue bisa pulang rada sore, akhirnya gue foto foto dulu, pas istirahat gajdi foto sama misnya, tapi pas pulang jadi dooong fotonya. abis itu gue foto berdua sama anugrah tapi itu gara gara dia mau pindah, jadi semuaa temen cewe gue (yg belom pulang) foto berdua sama dia.. gue takut si ricky nanti salah paham kalo foto itu di tag ke gue. plis jangan slh paham ya, temen temen gue juga buat indy, cindy, vania, carissa dan yang lain jangan salah paham.. okee.

pokoknya serrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget deh hari itu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar